Pengikut

Jumat, 19 Oktober 2012

SooSun Game

1. Author: angela sy
2. Judul: SooSun game
3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot
4. Cast:
- Choi SooYoung
- Lee SunKyu
—————————————————————————————–


AUTHOR P.O.V
@snsd dorm
“ahhh euumm yaah teruus lebih dalamm jagiii”terdengar suara desahan bluefilm itu di dorm snsd lebih tepatnya kamar SooSun
“film itu benar2 hot”kata sooyoung setelah melihat film itu
tiba2 sunny masuk dengan pakaian yg sgt sexy karena habis konser
“jagii kau lihat bluefilm lg?,kapan kau tobat”teriak sunny sambil membersihkan makeupnya
“kalau aku sudah merasakanmu”desah sooyoung dan mulai mendekati sunny
“soo apa yang akan kau emmm”teriak sunny tapi belum selesai karena soo sudah menciumnya dengan ganas dan melumat bibir sunny yg lembut dan kecil
“sooo hentikann eumm”desah dan erang sunny karena sekarang sooyoung mulai memasuki multnya dan mengabsen giginya soo pun mulai menjilat lidah sunny dan mengajak sunny bertukar saliva,iman sunny pun goyah dan akhirnya ia membalas perang lidah soo,soo pun semakin senang dan akhirnya ia meremas payudara sunny “euum aahh soo ya terus soo ahh”desah sunny,soo pun menggigit leher sunny yang putih hingga menjadi merah2 dan kembali ke mulut sunny lagi,sunny pun juga tak mau kalah meremas payudara soo,soo melepas ciumannya dan mendesah “ahh sunny ahh aku tak tahan ohh”desah soo young dan meremas dada sunny lebih keras
“aku juga tak tahann ohh yaa soo mainkan nippleku,,oohhh,eumm”desah sunny
sunny pun mendekat ke soo dan memberikan kissmark di leher soo
“Aahh euumm sunn kita lanjutkan di ranjang saja”desah soo,mereka ber-2 pun ke ranjang
“apakah baju ini akan dipakai lg?”tanya soo
“tdk,emg kenapa?”jwb sunny
soo pun langsung merobek baju sun dan terlihatlah sun yg memakai BH berwarna merah
“euumm soo kau lepas juga doong”timpal sun malu
“nee jagii”jawab soo dia pun membuka atasan dan bawahnya memperlihatkan payudaranya yg memang tdk pakai BH karena di rumah dan miss v yg masih terbungkus CD
sun pun langsung mendorong soo tiduran dan sun meremas dada soo
“oohh sunn eumm yah sun faster”desah soo menggoda,sun pun mulai mendekatinya dan menjilat nipple soo yg sudah memerah dan keras dia pun memasukkan dada soo dlm mulutnya yg kecil
“oohh sunn oh yeesss eumm sun manjakan dadaku yang satunya”desah soo tak sabar
sun pun menurutinya dia menambah perlakuannya pada soo mulai meremas dada soo yg satunya dan memperdalam emutannya
“eumm sunn gantian”erang soo dia pun membalik gayanya dia pun melepas pengait bra sun dan terlhatlah dada sun yg lebih besar
“soo pun langsung memasukkan yg sebelah kanan ke mulutnya dan sebelah kiri ia remas dgn keras dan ia permainkan juga nipplenya di pencet2 bagaikan tombol dan di plintir2 sedangkan yg di mulutnya ia sedikit gigit2 supaya menimbulkan decakan merah
“oohhh soo kau memang handal”desah sun yg membuat so menggila dia pun mulai kasar
“oohhh sooo yaa eummm faster sooo ohhh eumm yeahh”desah sun,soo pun melepas itu semua dan mengambil sesuatu di lemarinya
“YAKK!!,,SOO APA YG KAU LAKUKAN!”teriak sunny
“kita lakukan ya sun,,kita ke tahap yg lebih serius”dia pun mengeluarkan vibrator yg panjang dan mulai mendekatkannya ke dada sun
“soo apa yg kau eumm yeahh”desah sun ketika soo menghimpit vibrator itu di dadanya dan menggosokkan vibrator itu di dadanya saat sudah bosan soo pun melepasnya.
“mau lg?”tanya soo,,”aaahh soo kau harus mencobanya”sun dia pun merebut vibrator itu dan melakukan yg sama seperti yg soo lakukan padanya.,”oohh suunn ini nikmaat”desah soo lg,sun pun mencepatkan gerakannya tapi sun menelan ludah saat melihat payudara soo yg bergoncang2 ke atas dan ke bawah dia pun langsung melepas itu dan melepas CD soo
“sun kau lihat apa yg kau perbuat kau membuatku basah”desah soo sexy
“yaa dan aku pun juga basah karenamu”desah sun tak kalah sexy
sun pun melepas CD nya sendiri dan dia mulai menjilat miss.v soo,”oohh sun masukkan” desah soo
sun pun memasukkan 3 jari sekaligus dalam miss.v soo dan dia menggerakkan nya pelan “aahh sunn sakitt..,,appo hentikan jebal”teriak soo kesakitan,sun tdk menghiraukan soo dn soo pun merasa bahwa sakit itu menjadi nikmat,”oohh yeaahh eummm sunn sodok aku lebih dalam” desah soo,sun menuruti keinginan soo dan dia pun mulai bekerja ganda lidhnya menjilat bagian luar vagina soo dan tangan satunya meremas dada soo “oohh terus faster,ohhh aku mau keluar sunnn tampuk milikku”sun pun langsung menggantikan tangannya dgn lidahnya dan taklama pun soo keluar,,”sun sekarang gantian”soo,dia pun memasukkan 1 jari ke miss.v sun “ahh sakitt”jerit sun setelah sun mulai teribiasa soo pun menambah 1 jari lagi dan menggerakkannya dia pun memaju mundurkan dan menggoyngkan jarinya dan tiap gotanyan dan perlakuan soo dia sun selalu mendesah,”oohhh sooo terus soo terus goyangkan dan sodok!,,oohh aku akan keluar”desah sun,,so yg mendengar perintah itu langsung menambah 1 jari lagi dan mempercepat jarinya “oohh soo yaaa aku akan keluar yeaah aahh”desah sun akhirnya dia keluar
soo pun mengambil vibrator itu dan langsung memasukkan ke miss.v sunny tanpa aba2
“oohh sooo,,vibratormu itu terlalu besar untuk miss v ku,,ahhh sakitt”teriak sunny darah keperawanan sunny pun keluar tapi soo terus mendorong vibrator itu dan akhirnya vibrator itu sepenuhnya masuk ke dlm miss.v sun,,soo pun membiarkan sun terbiasa dan akhirnya mulai menggerakkan vibrator itu “oohh soo aku benar2 merasa melayang”desah sun,soo pun menggerakkan ebih keras setelah lima menit kemudia sun merasa akan ada yg keluar “euum yeaah oohh soo aku mau keluar”desah sun,soo pun mulai memasukkan vibrator itu hinggatitik sensitif sun yg paling dalam dan mulai menyodok2 dan menggoyangkannya dgn kasar “aahhh sooo aku akan”belum selesai sun bicara cairan sun sudah keluar, sun pun ambruk,,tapi dia langsung bangun dan melihat soo sedang memuaskan dirinya sendiri dgn vibrator itu “sini aku bantu”tawar sun dan sun pun menyodok2kan dgn kasar+goyangan yg keras dan itu membuat soo menjelinjang nikmat, “ooohhhh eummm sunn you got me euummm lebih keraskan sodokanmu”desah soo,sun pun menyodokkannya lebih keras,”oohhh eummm suuunn aku mau keluarr”kata soo,,sun pun mengeraskannya dan akhirnya soo ambruk mereka pun tidur bersama dengan keadaan seperti itu
———————————————————————————————————————————
akhirnya sudah selesai :D
nanti aku buat sequelnya yg taeny ya terus langsung ke yulsic dan akhirnya langsung yg threesome yoonhyohyun
JGN LUPA COMMENT!! :D

Dari: Angela Sy <sy_angela@ymail.com>
Kepada: ”koreannc@hotmail.com” <koreannc@hotmail.com>
Dikirim: Selasa, 14 Februari 2012 21:19
Judul: Bls: FF NC
ngirim lagi yee -.-V yg ini moga2 hot minta bantu temen dikit2 :D
author:angela sy & michelle G
judul:the hooker
kategori:NC
cast:
Lee HyukJae
Kim MinAh (OC)
Cho KyuHyun
Kim JinAh (OC)
—————————————
Kim MinAh P.O.V
aku berjalan bersama saudaraku Kim JinAh di malam alun2 ini sebenarnya aku tdk mau tapi kalau aku tidak melakukan itu aku pasti tdk makan ya..,,aku dan saudaraku adl pelacur…..
aku melihat sebuah sepeda motor yg dinaiki 1 org laki2 ya ak harus melakukannya aku pun memberikan wink dan dia berhenti
“yeah akhirnya aku mendapatkanmu,,1 malam?”laki2 itu
“kalau kamu mau pinjam kami ber-2 10.000 won”aku
“ooh ada temanmu ya,,tapi murah sekali aku org kaya looo,,aku mau kalian ber-2 karena ada temanku di rumah omong2 kalian gimana?”dia
“kami semua lg subur,jadi kamu maunya gimana?,,15.000?”aku
“20.000,no tawar ok?”dia
“ok,,oh iya aku Kim MinAh dan dia Kim JinAh”aku
“Lee eunhyuk dan nanti temanku bernama Cho Kyuhyun,ayo cepat naik!”eunhyuk
@apartement
aku masuk kekamar itu dan kulihat laki2 yg sedang fokus masturbasi
“aahh euumm hyung kau lama sekali”kyu
“YAAH!,,kau kira mencari pelacur di sini gampang?”eunhyuk
“ahhh sdh cepat kunci pintunya”kyu
hyuk pun menutupnya dan meninggalkan kyu dan adikku dan mulai membawaku ke kmrnya
saat sampai aku langsung membuka bajuku  dan dia juga melepas pakaiannya kami sudah naked dan sekarang kami mulai berciuman ganas aku melumat bibirnya dan mengabsen giginya satu persatunya bertukar saliva dengannya tapi ku akui dia hebat karena aku saja sampai terlena “euummm ahh ooh”desahku mendengar itu eunhyuk semakin menggila kami bertukar saliva lagi ku gigit bibirnya lg dan dia mendesah sexy setelah bosan akhirnya dia turun ke leherku dia pun membuat kiss mark sebanyak2nya di sana aku menjenjangkan lagi leher putihku yg sekarang sudah merah setelan semuanya full dia naik lagi dan kami berciuman lagi bertukar saliva lagi dan akhirnya aku yg turun ke lehernya ku gigiti dengan penuh nafsu dan agak sedikit keras dia pun mendesah “aahhh terus MinAhhh…..,,,yeaahh euumm oh yess oumm”racaunya aku pun langsung turun ke dada bidangnya ku jilat nipplenya dan ku julati abs nya hingga ia mendesah di tiba2 menarik tanganku dan sekarang dia di atasku dia meremas dadaku dengan keras lalu ia masukkan nippleku dlam mulutnya dn sesekali ia plitir dan emut nippleku “aaaahh.. eumm ohh aahhh lebih dalam ohh ohh aahh eumm ini ennakkk ohhh”racauku karena permainan handalnya ia mulai menjadi2 dan mulai membuat kissmark yg kuat di dadaku lalu memainkan nippleku,setelah ia bosan akhirnya ia mulai menjilati perutku aku hanya pasrahtapi tiba2 aku merasa dia melepas jilatan hot itu dan di ternyata sudah melihat miss v ku yg basah “kau sdh basahh”terangnya “yaa aku sudah basah karena kamuterus menggodakuuu”desahku seduktif “hahahahaha kita lakukan pemanasan”eunhyuk
“AAHHH!!” jeritku sakittt ini benar2 sakit dia gila dia memasukkan kepalan tangannya dalam miss v ku
“aaah miann aku kira kau sudah siap….,,,aku bayar 20.000 deh tapi aku akn menggerakkan ini dulu”eunhyuk dia pun mengaduk kepalannya dan menyodokkannya ke dlm tgnnya ke rahimku “ooohh ahhh eumm yaah oppa masukkan lebih dalam eumm oppaa oppa oohh ahhh yess oppa masukkan sodok aku oppa aku rela sodok aku semakin dlm uuuhh oppaaa yess oppa oohh”racauku panjang “kau semangat sekali ya rasakn ini!”eunhyuk dia pun ikut menjilat luar vaginaku dan ia semakin menggerakkan tangannya dengan cepat “ooohh aahhh euum oppa aku mau kelu ohhh arrr” dia makin menggila dan akhirnya aku keluar aku pun membalik posisi sekarang aku yg akan membuat dia gila dgn cepat ku tarik dan ku remas sedikit juniornya yg sudah mengeras ku putar2 dgn keras supaya ia merasa kenikmatannya juga “yyyyahahhh yeaah aku tak slh pilih pelacur yuhuuu eumm MinAh lebih keras eumm”desahnya aku pun semakin mengeraskannya dgn kecepatan full+menjilatnya “oooh ahh yaahahh eumm aku bentar lagi keluarrrrrrrr” aku pun mengocoknya dengan kecepatan extra full dan akhirnya keluarlah cairan itu “yaah kita lakukan yg harus kita lakukan”eunhyuk dia pun berdiri dan duduk di kursi “duduklah di pangkuanku baby”desah dan suruhnya
“ok jagii”desahku dan duduk aku pun langsung menggeserkannya dgn menggila dan mulai memaju mundurkannya dgn cepat “yeaah faster yeahhh”teriakny aku pun mempercepatnya setelah sekianlama ditemani rasa yg makin lama makin menjadi2 akhirnya aku sampai di surga “oohh ahh lebih cepat fasteer aaaahh ohhhh euummmm”desahku dan dirinya aku pun langsung melepasnya dan langsung memanjakan diriku sendiri dna juniornya dan akhirnya ku ulum cepat tidak lama aku dan dia keluar aku dan dia pun ambruk kecapaian dan akhirnya tertidur.
@ruang tamu~~
JinAh P.O.V
aku masih canggung tapi aku terus merapatkan pahaku aku benar2 terngsang dgn desahan mereka sedangkan aku belum apa2
“noona kau ke kamarku sebentar yukk”ajaknya
“ne”aku pun menerimanya toh ga ada slhnya
saat aku mengaca tiba2 dia menyergapku dari belakang dan meremas dadaku+memainkan nippleku yg masih terbungkus Bh dan baju
“aahhh terus Cho KyuHyun”desahku
“kau benar2 menggoda,aku tak tahan lagi”desahnya ia pun menggigit leherku dan mulai membuat kissmark aku pun langsung membalik dan mencium bibirnya kami pun berciuman saling melumat bibir masing2 tapi lama2 aku menggigit bibirnya dia membuka bibirnya dan akhirnya aku memasukkan lidahku kami pun bertukas saliva dia pun membawaku ke kamar mandi setelah selesai dia menidurkanku di bak mandi dia pun menyalakan shower air hangat dan akhirnya kami pun berciuman dgn selingan air shower akupun mulai menaruh tanganku di dadanya dan menggodanya dgn memainkan nipplenya “kau nakal jagii”desahnya kami pun melepas atasan kami dan mulai mempermainkan dada dan nipple lawan kami masing2 aku hanya bisa mendesah “oohh ahhh terus eummm teruss”desahku dan dirinya dia pun mulai menjilat dan mempermainkan nipple ku dgn ujung lidahnya “oohh emm aahhh terus Kyuuu”desahku dan akhirnya tak sengaja aku mulai mengurut juniornya “aaahhhhhhhh”teriaknya aku pun menghentikan aktifitasku “PABO!,kenapa kau hentikan”dia aku pun mengerling nakal dia menangkap maksudku dan berdiri dia pun tiduran terbalik dan akhirnya sekarang kepalaku pas di juniornya dan kepalanya pas di vaginaku aku pun mulai menjilat,mengulum dan meremas juniornya dan sebaliknya dia memasukkan 3 jari sekaligus ke vaginaku kami meracau bersama “Aaahh ohh terus JinAh/Kyu”desah kami berulang2 sampai kurasakan juniornya mulai berkedut aku pun merasakan cairanku mau keluar “yyeeahahh fasterr jagiiiiiii!!!,,euumm ohhh yeaahhh”teriak kami masing2 dan akhirnya keluar “sekali lg”dia aku pun mulai memasukkan satu persatu jariku di manhole nya dan dia memasukkan lidahnya di miss.v ku kami pun menikmati masing2 “yeeahahh terus bebb”desahnya “neee dan fasterr”desahku lama2 aku sdh tak tahan lg aku mulai liar dia pun mulai liar dan akhirnya kami keluar bersama “oohha hhh teruss yyyyahhh beb terus bebbbb aku tdk bissaaa tah..han oohh AAHHHH!”desah kami dan akhirnya keluar dia pun berdiri dan menyuruhku dudubk bersila tapi kaki terbuka aku lakukan dan dia mendekatke diriku dia memelukku supaya juniornya bisa masuk ke vaginaku dan akhirnya dgn cepat juniornya sudah tertanam di diriku aku pun mulai mamaju mundurkan dan dia yg menggoyang “ooh ahh”desahkami yg pertama dan lama2 kami makin tegang dan cepat kami mulai menggila “yeeaah terus genjot teruss ohhh yeeahh euumm”desah kami ber-2
dan lama2 aku dan dia merasa akan keluar “aahh ohh yess fast aku mau keluaarr ooh ahhh yeah”racau kami dan akhirnya keluar aku pun berdiri dan terhuyung2 jatuh di kasurnya “gomawo utk hari inii”dia pun mencium keningku dan kami tertidur bersama
——————————————————————————————————————————————————-
akhirnya selesai
sorry kalau ga hot,miss typo dan lain2 kalian bisa req tapi kalau yg byk aj baru di buat aku bisa buat yaoi,dll kok :D bahkan lesbian aku bisa buat XD tapi ga hot dan abal2an :D
@koreannc:terima kasih sudah mau mengepost karya saya yg abal2an ini ._.V
OJOK LUPA COMENE YO!

Dari: Angela Sy <sy_angela@ymail.com>
Kepada: ”koreannc@hotmail.com” <koreannc@hotmail.com>
Dikirim: Minggu, 12 Februari 2012 12:08
Judul: FF NC
haiii tolong ya yang baca ff ini comment IM HATE SIDER! X( marah,,ooh iya jangan lupa kasih kritikan maaf kalau ada miss typo atau sebagainya :D tersenyum lebar
author:angela sy
judul:frist night
kategori:ga tau pokoknya nc
cast:kim ryeowook
shin neul young (OC tapi bisa kamu anggep dirimu sendiri kok )
—————————————————-
RYEOWOOK P.O.V
aah aku tak tau apa yg harus aku lakukan saat ini aku sudah menikah dengan istriku shin neul young tapi saat ini aku tidak tau apa yang harus aku lakukan malam ini,,aku benar-benar bingung
“wookie tolong ambilkan handuk,,”teriak neul young
“iya sebentar”jwb ku aku pun mengambilkan ia handuk lalu lari masuk kamar mandi dan aku melihat istriku dengan keadaan yang er.. sangat membuatku gila ia tidak memakai pakaian ya full naked
“aah terimakasih wookie”katanya dengan wajah merah ia pun menarik dan menyuruhku keluar ya mengusirku secara halus
NEUL YOUNG P.O.V
errrrrr… aku benar2 malu apa aku harus mengikuti trick umma untuk melakukan itu?,,ya aku harus berani!!
aku pun keluar dgn piyama aku keluar lalu mengambil minuman yg di suruh umma untuk aku dan wookie minum aku pun masuk kamarku dan wookie lalu menyuruh ia minum,,aahhh aku benar2 malu sekarang aku pun meneguk minuman itu sampai habis dan lngsung ke kamar mandi memulai akal umma aku pun keluar dgn pakaian lingerie warna hitam yg terlalu terbuka untukku sebenarnya
aku melihat wookie melihatku dgn tatapan yg aneh aku tak pernah melihat ia menatapku seperti itu dan aku tebak itu tatapan nafsu aku pun mulai tidur di sebelahnya
“uuhh…wookie aku gerah”desahku di telinganya
RYEOWOOK P.O.V
errr…. dia menggodaku dgn desahan itu ahh apa yg harus aku lakukan???,,,ok ku ikuti permainannya
NEUL YOUNG P.O.V
aku pun merangkul dia,dia pun menoleh ke hadapanku kucium bibirnya lembut tapi lama2 ciuman itu menjadi semakin liar lidahnya pun memasuki mulutku kami bertukar liur disana dia mulai meraba2 pinggangku lalu merobek lingerie ku aku masih larut dalam ciuman itu aku hanya bisa mendesah tapi saat ia melepas ciumannya ia turun ke bibir ku dia menggigit dan menghisap pelan aku hanya bisa mendesah “aaahh wookie cepat ahh emm..”desah ku dia pun turun ke dadaku dia meremas dadaku memilin nipple ku dan memasukkan dadaku dan nippleku dlm mulutnya aku pun mendesah karena sensasi ini “wookie aahhhh emmm” dia turun ke miss v ku dia pun
menyentuh miss v ku
“kau sudah basah jagi”ryeowook
dia pun memasukkan lidahnya dalam hole ku “Aaahhhhh wookieee  eeemmm lebih dalam ooh ahhhh faster eummhh”desahku ia pun menggantikan lidah 3 tangan sekaligus “ooohhh wookie fasterr ooohhh euummm”desahku lagi dia pun menjilat bagian luar miss v ku dan tngan yg sebelahnya? tidak menganggur tangan itu meremas dan memilin dada dan nipple ku “aahh wookie ad yg mau keluar ahh!!”teriakku saat cairan kental berwana putih itu keluar ryeowook menjilat cairan yg berceceran dan lalu ia berdiri menghadapku dan mengarahkannya padaku aku menjilatnya dan mengulum tangannya
saat ia lengah aku pun menariknya dan memomposisikan women on top aku mulai mengigit lehernya ia hanya mendesah setelan bosan aku memainkan nipple nya dia meracau tak karuan “aahh jagiiii eeem jgn permainkan aku aahhh cepat”desahnya
aku turun ke juniornya lalu ku remas dan ku gerak2an tak hanya itu aku menjilat twinsballnya lalu sekarang gantian tanganku yg memanjakan twinsballnya lalu mulutku mulai memaju mundurkan mulutku dia mulai mendesah “Aaaahhh jagiii eummmm” aku pun melakukan oral “eeuumm jagi ku mau keluarr oooohhh ahhh!!!”dia keluar beberapa cairan itu tertampung aku pun membagi dengannya dgn via mulut
aku berdiri lalu ke juniornya,kukepit juniornya di dadaku aku pun mulai memaju mundurkan dan sesekali aku menjilatnya “aahhh jagii jgn permainkan aku ku mohon ahhh eummh terus jagii ahhh eumm oohhh” aku mempercepat gerakanku “ahhhh jagiiiiiiiiii aahhhh!!”dia mengeluarkan cairan itu
“kau sudah siap?”tanya ryeowook pelan
“aku sudah siap”kataku pelan
aku pun mulai memasukkan junior ryeowook ke dalam miss v ku dengan posisi tidur saat sudah setengah kurasakan ada sesuatu yg keluar tapi bukan cairan tadi saat kuliht ternyata itu darah keperawanan ku,,saat sudah tertanam sepenuhnya ia menggerakkan keluar masuk milikku aku sudah tak kuat sekarang ini benar2 sakit tapi lama2 sakit ini menjadi enak dan nikmat lebih nikmat dari tadi “Ahhh euum ohh”desah kami berdua aku pun menggoyang-goyangkan hanya itu ryeowook memasuk keluarkan sedangkan aku hanya menggoyangkan “aahhhh ohhhh aahhh aku akan keluar”teriak ku “jgn duluu eummm ohh kita keluarkan bersama2″racau ryeowook “ahhhhh”teriak kami ber-2 cairan kami menjadi 1 sekarang aku pun ambruk di sebelahnya kami tidur bersama tanpa melepas kontak kami
~~~~>paginya
RYEOWOOK P.O.V
aku terbangun dari tidurku,kulihat perempuan cantik yg tidur di sebelahku ini dia sgt manis ku kecup bibirnya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan ku yg lengket
saat mengeringkan badanku aku melihat dia bangun dari tidurnya “jagii saanghaeyo”katanya pelan “nado..,,jagii terima kasih semalam kau sudah memberanku harta terpenting mu”ryeowook “anii tidak perlu”kata neul young lalu mereka berciuman pelan

-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar