Pengikut

Sabtu, 16 Mei 2020

Yoona SNSD Berbagi Kebaikan Lewat Majalah The Big Issue Jelang Hari Ulang Tahunnya

Pada 15 Mei, majalah The Big Issuemerilis hasil pemotretan dan wawancara dengan member SNSDYoona.

Dalam pemotretannya, YoonA menampilkan beragam gaya dengan mengenakan gaun panjang dan setelan jaket. Dalam wawancaranya, ia membahas tentang tradisinya saat ulang tahun dan cinta untuk para penggemar.
“Setiap kali sekitar ulang tahunku pada 30 Mei, aku selalu menggelar pesta ulang tahun bersama penggemar, tapi kali ini aku tidak bisa melakukannya karena banyak hal. Aku berpikir kira-kira apa yang bisa aku lakukan, dan aku merasa ingin mencoba sesuatu yang berharga, jadi aku terpikir The Big Issue,” jelasnya. The Big Issue merupakan majalah yang membantu para tuna wisma dan orang-orang yang berisiko kehilangan rumah dengan membantu mereka mendapatkan penghasilan dengan menjual majalah di stasiun bawah tanah.
YoonA, yang kerap aktif di bidang sosial seperti memberikan donasi dan menjadi sukarelawan, berterima kasih kepada para penggemar dengan berkata, “Aku tipe orang yang memikirkan apa bisa aku lakukan dan apa yang bisa aku bantu. Menurutku cinta lebih banyak datang dari berbagi. Penggemar juga akan melakukan kebaikan atas namaku, dan aku sangat berterima kasih untuk itu. Menurutku penggemar dan aku sama-sama memiliki energi yang membuat kami hidup dengan hati yang baik,” katanya.
Wawancara lengkap Yoona terdapat di majalah The Big Issue edisi ke-227.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar