Pada tanggal 10 September Missah menyatakan, “Kami baru membuat kontrak dengan TVXQ untuk cabang Asia dari merek kami. Kami akan memperluas merek kami di seluruh Asia dengan TVXQ. “
Missha telah memiliki seribu toko di seluruh Asia, memainkan peran penting untuk menyebarkan kecantikan Korea dan budaya Korea. Berita bahwa TVXQ telah dipilih sebagai wajah baru dari Missha, orang dalam dan luar negeri dan industri kosmetik menunjukkan ketertarikan.
Alasan Missha telah memilih TVXQ sebagai wajah baru dari cabang Asia adalah karena pengaruh TVXQ untuk orang-orang di seluruh Asia.
Missha berencana untuk mempromosikan secara global, sebagai merek berkelas di seluruh Asia dengan citra positif dari TVXQ dan pengaruh mereka di Asia.
Heo Sung Min, direktur Departemen Pemasaran untuk Missha, mengatakan, “Kami melihat ke depan untuk sinergi potensial antara Missha dan TVXQ. Kami akan mencoba untuk mempromosikan produk dan budaya Korea di seluruh Asia dengan terus menargetkan pasar luar negeri. “
Source : Korea.com
indotrans : kidihae@koreanindo.net
Tidak ada komentar:
Posting Komentar