Pengikut

Minggu, 15 April 2012

[FAN ACC] 080420 Luhan Merayakan Ultahnya yang ke-18 bersama Temannya dari Yonsei KLI


080420 Lu Han celebrated his 18th birthday with his friends from Yonsei KLI
“Kemarin adalah ulang tahun Lu Han. Untuk kalian yang bertanya-tanya, Luhan adalah teman yang kutemui dari Yonsei KLI tempat kami sekarang bersekolah. Bisa dibilang dia adalah salah satu teman akrabku. Mungkin alasan utamanya adalah karena usia kami sama karena kebanyakan orang di sekolah ini lebih tua beberapa tahun!

Orang-orang yang sering bersamaku adalah… Shanna dan Lu Han saja sepertinya. Kadang-kadang Shanna lebih suka tinggal di rumah atau keluar bersama teman-temannya yang lain jadi kami berdua akan sangat bosan dan memutuskan untuk pergi ke toko terdekat dan menghabiskan waktu di sana atau pergi ke tempat karaoke. Ada saatnya kami ke sana selama 2 jam hanya untuk bermain dengan koin. Rasanya kalau kamu sudah merasa nyaman dengan seorang teman kamu tidak akan peduli apa yang harus dilakukan dan hanya duduk saja diam tanpa merasa aneh?
Kami merayakan pesta ulang tahun ke 18nya di rumah. Ini adalah tahun pertamanya berada di luar negeri dan merayakannya sendirian tanpa teman-teman terdekatnya.
Kue milik Lu Han berbentuk Hello Kitty karena para perempuan ingin menjadikannya lelucon. Tapi kupikir itu memang lucu saat aku melihatnya! Aku tidak ikut serta dalam proses pembelian kuenya karena aku bertugas menemani si korban jadi saat Shanna memberitahuku kalau kuenya bergambar Hello Kitty aku tertawa terbahak-bahak. Semua kadonya juga berwarna pink. Hadiah untuknya adalah Tshirt berwarna pink. Karena mereka semua perempuan, ada satu orang yang memaksanya untuk langsung memakai T-shirtnya! Karena alasan pribadi tidak ada foto untuk membuktikannya tapi itu benar-benar pemandangan yang sangat lucu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar