Pengikut

Jumat, 02 Maret 2012

M! CountDown Akan Menggelar Tur di Jepang

program peringkat music ‘M! Countdown’ akan tur Jepang pada bulan April. Mnet mengungkapkan tanggal 1 Maret bahwa program ini akan mengadakan konser skala besar berjudul  ‘M! Countdown Hello Japan‘  pada tanggal 25 April di Saitama Super Arena. Ini akan menjadi tur Jepang ketiga yang dimiliki oleh ‘M! Countdown; ’yang pertama di Tokyo pada tahun 2006 dengan artis seperti Lee Hyori, TVXQ, dan Shinhwa untuk memperingati pembukaan Mnet Jepang, dan yang kedua pada tahun 2007 dengan seniman Shin Seung Hoon dan Big Bang, untuk beberapa nama, juga tur Tokyo.
Untuk membuat acara tahun ini ,  Korea-Jepang festival musik, Mnet bekerja sama dengan saluran musik pertama dan terbaik Jepang, Space Shower TV, untuk menjadi tuan rumah acara ini.
‘M! Countdown Hello Japan‘ adalah cara bagi Mnet untuk membayar penggemar Jepang untuk semua cinta yang mereka telah tunjukan untuk M!Countdown sejak pertama kali didirikan Mnet Mnet Jepang pada 2006, dan tur tersebut akan menampilkan MBLAQ, FT Island, dan Supernova dalam lineup utamanya, untuk alasan yang baik: Supernova ini bisa dibilang grup K-Pop terbaik di Jepang, karena semua 13 darisingle mereka berhasil mencapai 6 Top di Oricon chart sejak debut mereka. F.T. Island Natal konser di Jepang menarik sekitar 30.000 fans, dan kekuatan grup idola MBLAQ telah menerima banyak cinta di Jepang.
Seorang wakil dari Mnet juga mengisyaratkan, “Silakan menantikan lineup sekunder kami, yang akan menampilkan lebih banyak artis populer diKorea dan Jepang.”
‘M! Countdown Hello Japan‘ Jepang akan disiarkan di Mnet, TV Spice Shower, Mnet Jepang, dan TVN Asia, dengan rencana untuk tayang pada saluran lebih. Tiket untuk acara ini akan mulai dijual sekitar pertengahan Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar