Pengikut

Jumat, 02 Maret 2012

Leeteuk dan Kaki Cantiknya ^o^


super Junior Leeteuk memamerkan kakinya melalui foto di gym baru-baru ini dan membuat penggemar kagum atas kakinya yang cantik!
Leeteuk men-tweet,
“saya tidak kehilangan celana ~ hanya menyembunyikannya! Itu benar!! Ini karena merasa panas ketika berolahraga jadi saya menggulung celana olahraga dan berubah menjadi sosok ultimate hot pants! terlihat lucu. Kekeke. “

Sementara Leeteuk sibuk menertawakan fotonya, para penggemar wanita sibuk membandingkan kaki mereka sendiri dengan Leeteuk *termasuk author ==’ … mereka sibuk meratapi kenyataan bahwa kaki Leeteuk terlihat lebih cantik dari pada kaki mereka!
Mereka berkomentar, “Ini tidak adil karena kaki itu lebih mulus dari saya,” “Kenapa kakinya lebih cantik? Aku seorang gadis .. “,” Saya terkejut ketika saya melihat foto ” dan banyak lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar